Kami akan mengirmkan produk yang Anda beli dengan prioritas melalui JNE dengan paket Reguler. Tetapi jika memungkinkan karena permintaan khusus Anda bisa juga kami kirimkan melalui Tiki atau PT Pos Indonesia. Anda bisa menuliskan tentang permintaan khusus misalnya tersebut termasuk jika harus dikirim dengan paket yang lebih cepat.
Untuk kondisi tertentu misalnya pengiriman ke luar negeri dapat digunakan perusahaan perusahaan ekspedisi lain sesuai kesepakatan.
Untuk kondisi tertentu misalnya pengiriman ke luar negeri dapat digunakan perusahaan perusahaan ekspedisi lain sesuai kesepakatan.
Bagi customer yang telah membeli secara online (Pelajari Lebih Lanjut tentang Cara Berbelanja Online) maupun para distributor Anda dapat mengecek status pengiriman produk kami ke tempat Anda dengan memasukkan nomor resi pengiriman yang telah kami berikan. Fasilitas di bawah ini bisa digunakan untuk resi JNE, TIKI, dan PT Pos Indonesia.
Untuk mengetahui estimasi biaya pengiriman silahkan mengunjungi website perusahaan ekspedisi. Sebagai informasi untuk saat ini pembelian di website kami akan dikirim dari warehouse dan pusat distribusi kami di Sidoarjo (untuk tujuan seluruh wilayah Indonesia kecuali Bali dan Nusa Tenggara) dan dari pabrik kami di Lombok Timur NTB (untuk tujuan Bali dan Nusa Tenggara).
JNE www.jne.co.id/
TIKI www.tiki-online.com/
PT Pos Indonesia www.posindonesia.co.id/
Disclaimer:
Setelah Anda memperoleh nomor resi pengirman, maka kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi resiko terhadap proses pengiriman. Hal ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab perusahaan ekspedisi yang bersangkutan, termasuk adanya asuransi dsb. Kami hanya sebatas akan mengupayakan klaim kepada perusahaan tersebut sebagai pengirim.